Surga yang tak di rindukan

Segenap rasaku, jiwaku
hanya untuk engkau
kita pun berakad, mengurai
ikrar saling setia

dan kini ada dia
mungkin Tuhan menguji aku
namun bagaimana bila ikhlas
tak hadir di hatiku

bersama denganmu
ku yakin engkau hanya untukku
ku tak meminta cinta berlebih
hanya ingin sakinah

namun mengapa dia
kau undang ke istana kita
perih hati ini
pudar harap mawadah bersamamu

merelakan cinta untuk dibagi
tak semua hati siap berbagi
mungkin bisa saja
hanya bilang Tuhan yang mau

akulah sayapmu yang kau butuhkan
untuk nanti terbang ke surga Dia
namun bukan ini
surga yang kurindukan

merelakan cinta untuk di bagi
tak semua hati siap berbagi
mungkin bisa saja
hanya bilang Tuhan yang mau

akulah sayapmu yang kau butuhkan
untuk nanti terbang ke surga Dia
namun bukan ini

surga yang kurindukan
akulah sayapmu yang kau butuhkan
untuk nanti terbang ke surga Dia
namun bukan ini
surga yang kurindukan

Pasti semuanya sudah pada tahu dengan lirik lagu di atas? yap tepat sekali soundtrack film surga yang tak dirindukan yang di perankan oleh Fedi Nuril dan Bella, dan lagu tersebut dinyanyikan oleh Krisdayanti. saya udah nonton bareng rame-rame sama keluarga setelah idul fitri…. dijamin film nya bikin sedih, terharu semua nya campur aduk. kisah nya tentang poligami. Ah pokok nya sedih banget deh sampe nangis. gimana ngga sedih wong cinta nya harus dibagi-bagi? hehehe yang udah punya suami atau baru menikah lagi bahagia-bahagia nya membina rumah tangga pasti kesel banget deh sama Meyrose yang diperankan oleh Raline Shah, bukan kesel lagi tapi sensi hahaha nah untuk yang masih single kaya saya sih hmm lebih hati-hati kali ya memilih calon pendamping hidup hahaha jangan sampai merelakan cinta untuk dibagi karena ingat tak semua wanita mau dibagi ya? ingat itu hihi cukup satu untuk selamanya. Kebawa baper deh gara-gara film tersebut, terkhusus untuk yang masih single hahaha atau yang ingin menentukkan pasangan hidup nya di dunia dan akhirat harus seleksi ketat, jangan sampai melukai hati perempuan. perempuan itu mahluk yang setia.. lemah lembut dan penuh kesabaran..

Stop! MENGHARAPKAN YANG TAK PASTI

Mengharapkan manusia menghasilkan kekecewaab

ellestary

023

Pernah gak sih  ngalamin mengharapkan seseorang yang belum tentu juga mengharapkan kita?

Dan pernah sadar gak sih ketika kita mengharapkan orang lain ternyata ada seseorang yang diam-diam mengharapkan kita juga?

Dan sadar gak sih ketika kita mendoakan seseorang yang kita harapkan, jauh di luar sana ada yang mendoakan kita juga?

Dan ternyata dibalik sebuah harapan ada seseorang yang mengharapkan juga, ketika kita sibuk dengan memberi perhatian, sibuk memikirkan yang kita harapkan, terus-menerus merindukannya dalam diam, tetapi kita malah mengabaikan seseorang yang melakukan hal tersebut kepada kita.

Siapa tahu orang yang kita harapkan malah mengharapkan orang lain? Entahlah.

Gue mau kasih kalian sedikit siraman rohani, supaya melunturkan keegoisan kalian #cielah haha, kadang kita perlu disadarkan supaya gak terlalu lama terjebak di dalamnya. Gue juga pernah mengalami itu,  kadang gue tetep berpegang teguh pada keinginan gue, tapi disisi lain ketika membaca atau mendengarkan nasihat orang lain, gue jadi berfikir lagi, bahwa hal…

View original post 291 more words

Seorang penyair

Topang aku dengan nasihatmu ketika aku sendiri. Hindarilah menasihati di hadapan banyak orang. Karena nasihat di depan orang banyak, bagian dari celaan. Karenanya, aku tak ingin mendengarnya. Jika kau tentang aku dan tak terima usulky, jangan sedih bila tak ada kepatuhan

GOAAAAL!

Alhamdulillah udah nggak terasa ya perkuliahan udah memasuki semester 5 berarti sudah tingkat 3, subhanallah lumayan banyak tuntutan dari dalam diri dan juga keluarga. harus lulus tepat waktu! Yes. Bismillah ya bu… akhir-akhir ini job kesibukan Alhamdulillah lumayan banyak, itung-itung membunuh dalam kebosanan hehehe mengingat liburan sememster 4 ini lumayan sangat panjang kira-kira 3 bulan, helaaa nafas panjang dulu ya hehehe setelah UAS kelar rasannya itu ploooong banget kaya makan permen nano-nano semua asem, manis, asin dll sekarang tinggal fokus sama usaha freelance dan jadi resseler qur’an madina. Alhamdulillah bukan hanya itu saja saya pun buka counter kecil-kecilan, pengen buka usaha kecil dirumah kalo modalnya udah lumayan besar inshaaAllah mau buka usaha mikro, tapi…. belum tahu nih usaha mikro nya apa. organisasi di kampus pun tetep jalan Alhamdulillah. tapi sulit banget bagi waktu nya kadang saya bingung harus yang mana dulu yang dikerjain karena ketiga-tiga nya istimewah hehehe

nyibukin diri dengan aktivitas yang positif itu ngebuat kita jadi produktive, jadi nggak kepikiran masalah hati. eaaa memang loh, saya aja pas jadi aktivis kampus NO GALAUWERS! gelutin usaha dengan ulet dan fokus sama karier ngebuat kita semakin muda buat ngetata masa depan dan juga planning. Jujur nih, udah mulai males ngomongin hati. udah pasrah aja dah sapa yang bisa naklukin, saya type orang yang susah jatuh cintrong.. sekali jatuh susah buat mooving nya ceilaaah hihi karena menurut saya laki-laki yang berani ngobok-ngobok hati perempuan ya harus nanggung jawabin tuh hati, bukan cuman ngobok-ngobk nya aja eh main dtinggal pergi gitu aja? emang na hati ini halte ya? apa terminal? hehehe dan paling utama itu tegasin si itu laki-laki, kita sebagai perempuan wajar dong minta ketegasan biar mereka mikir, hati butuh kepastian. inget ya! yang udah pernah ngasih janji bla bla dan bla. hati ini bukan halte mas! ih lama-lama saya muak dan ilfeel sama itu orang, bibir nya manis banget aih ternyata? hahaha ketawa aja dah. oke kembali ke topik ini curhat nya udah mulai ngawur ya. gaes baca qur’an surat An-nir ayat 26, kalian bakal tahu apa yang dimaskud dalam surat tesebut.